Tuesday, July 31, 2018

Souvenir Tas Blacu Jogja



Souvenir tas blacu merupakan produk souvenir yang diproduksi oleh tempat pembuatan souvenir yang mana souvenirnya berbentuk tas dengan bahan dasar menggunakan kain blacu. Pada umumnya, tas blacu ini warnanya putih dan agak sedikit cream coklat. Hal ini dikarenakan bahan dasar dari kain blacu ini terbuat dari kapas. Kapas menjadi pilihan bahan dasar yang alami dan bagus untuk dibuat bahan membuat souvenir. Selain itu juga ramah lingkungan dan pas sekali dijadikan untuk pembuatan tas. Souvenir tas blacu ini bisa juga disebut dengan produk tas go green, karena memang ramah lingkungan selain itu juga efektif untuk bahan pengganti tas plastik. Untuk harganya, souvenir tas blacu ini tentu sangat terjangkau sehingga pas dan sesuai dengan budget anda ketika akan melangsungkan acara pernikahan. Bisa dipesan di bintoro-craft.net

Mengapa Harus Memilih Souvenir Tas Blacu Jogja?
Produk souvenir yang dibuat ini tentunya sangat menarik. Souvenir tas blacu Jogja memberikan pilihan souvenir pernikahan yang lain dari yang lain. Di mana produk ini sangat unik dan pastinya sangat bermanfaat sebagai pilihan souvenir pernikahan anda. Kami menyediakan berbagai macam jenis souvenir yang salah satunya adalah souvenir tas blacu. Mengapa kami menyarankan untuk memilih produk ini? Karena dengan souvenir kain blacu ini memberikan alternatif dan pilihan yang beda untuk produk souvenir yang selama ini sering dipakai di acara-acara resepsi pernikahan. Mengenai produk yang kami tawarkan ini pastinya sangat murah. Kami memberikan pilihan harga sesuai dengan desain yang anda inginkan. Di mana di dalamnya kami sudah menyertakan kemasannya dalam setiap item pesanan anda. Bila anda menginginkan sablon untuk nama mempelai beserta ucapan terima kasih pada tas blacu tersebut kami juga melayani.

Pastinya dengan memilih souvenir tas blacu Jogja, kami memberi banyak kemudahan bagi calon mempelai untuk mendapatkan produk souvenir pernikahan yang pas. Di samping modelnya unik, sekaligus produk souvenir turut serta dalam penyelamatan bumi dengan bahan pembuat yang ramah lingkungan dan bisa digunakan sebagai wadah pengganti plastik. 

No comments:

Post a Comment