Tuesday, July 24, 2018

Undangan Bambu Gulung di Banyumas Murah

WA : 085 600 358 362

Undangan Bambu Gulung di Banyumas Murah- Maksud daripada postingan ini adalah menginformasikan kepada para calon mempelai yang akan menggelar suatu pernikahan dan ingin undangan yang unik dan memiliki makna yang berada di kota ini, namun ingin mendatangkan undangan dari luar kota. Kamilah solusinya, dengan menyediakan undangan bambu seperti pada gambar di atas. Undangan jenis ini bukan merupakan undangan glamour karena memang sengaja didesign dengan tema klasik, mirip undangan pada kerajaan dahulu.

Sebuah pesta pernikahan memang diharapkan berjalan selancar dan semeriah mungkin dari semua hal tak terkecuali dari segi undangan. Undangan yang biasa-biasa saja tentu tidak akan menggenjot rasa kepuasan, tetapi jika bernunsa unik tentu akan memberikan kesan tersendiri. Undangan Bambu Gulung di Banyumas Murah hadir dengan konsep tersebut. Seiring berjalannya waktu maka undangan jenis ini bisa divariasi dengan beberapa model antara lain :
1. cetak nama mempelai emas / gold
2. manik-masik emas pada stick tempat penggulungan kertas
3. kemasan tile, yaitu jaring-jaring
4.cetak nama mempelai di bambu

Sesungguhnya undangan ini bermanfaat, di sisi belakang dicetak menggunakan kalender. Jadi tetap digunakan dalam beberapa jangka waktu kedepan. Harga yang murah tentu tidak akan memberatkan bagi calon mempelai yang ingin membelinya. Harga Rp.2800 pada saat artikel ini diketik, sebuah nominal yang teramat murah. Demikain artikel singkat Undangan Bambu Gulung di Banyumas Murah dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment