Sunday, May 20, 2018

Undangan Bambu Jogja


Undangan bambu dengan harga relatif murah bisa anda dapatkan di tempat kami yang berusaha menyediakan aneka bentuk model undangan untuk berbagai acara. Undangan model bambu merupakan salah satu bentuk undangan acara pernikahan yang unik. Selain itu belum banyak juga yang menggunakan model undangan pernikahan seperti ini. Bila anda yang menginginkan konsep natural dan klasik di dalam pernikahan anda serta undangan pernikahan yang akan dipakai, maka tidak salah lagi jika anda memesan salah satu produk kami yang satu ini.

Penjelasan dan Spesifikasi Undangan Bambu Jogja
Jangan salah walaupun dibandrol dengan harga yang miring dan terjangkau, mutu dari produk yang diproduksi ini tidaklah mengecewakan. Bahannya terbuat dari bambu yang terbaik disertai dengan kertas full collor untuk menuliskan materi undangan. Produk ini menjadi salah satu produk unggulan karena keunikannya. Kesan klasik dan natural ditampilkan ke dalam undangan pernikahan ini. Tidak hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan berbagai aksen lain untuk mempercantik undangan pernikahan ini. Jadi tidak mengherankan jika undangan pernikahan bambu yang kami tawarkan ini selalu mendatangkan minat bagi banyak orang.

Harga yang cenderung rendah bukan tentu produk yang dibuat dengan cara asal-asalan. Tidak sedikit dari para pemesan menyatakan puas akan kualitas dan hasil pengerjaan kami. Karena kami selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Di dalam satu item undangan pernikahan bambu yang ditawarkan ini, anda juga bisa mendapatkan manfaat dari produk yang kami buat ini. Tidak hanya berupa undangan yang berisi informasi saja, yang kemudian tentu akan diabaikan oleh para penerima undangan saat usai acara resepsi pernikahannya. Melainkan, anda bisa memanfaatkannya sebagai kalender di sisi yang lain. Dimana dengan adanya kalender yang disertakan di dalam undangan bambu ini sangat bermanfaat ketika perhelatan acara resepsinya telah berakhir.

Pembelian Undangan Bambu Jogja

Tidak perlu khawatir jika anda khawatir. Karena anda bisa langsung hubungi tim customer service kami untuk pemesanannya. Pastikan anda memesan jauh hari sebelum acara resepsi yang diselenggarakan. Hal ini untuk mengantisipasi banyaknya pesanan yang datang.

No comments:

Post a Comment