Monday, May 21, 2018

Undangan Gulung untuk Pernikahan yang Elegan


Undangan gulung menjadi salah satu alternatif bagi yang ingin melangsungkan acara pernikahan. Konsepnya sederhana namun nampak mewah dan elegan. Terdiri dari berbagai macam ukuran yang dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah produk yang sangat menarik. Pastinya sangat banyak yang ingin memesan. Kami memproduksi undangan gulung yang cukup memikat dimana terbuat dari karton yang dilapisi dengan pelepah pisang. Berukuran 22 x 5 x 3 cm dengan diberikan aksen pita organdy yang berukuran 1,3 cm. Tidak lupa di sampul muka kemasan kotak itu juga telah disertai kertas label untuk menuliskan nama tamu undangan.
Pada bagian isi dari undangan bambu gulung tersebut, terbuat dari kertas samson. Kertas samson merupakan salah satu jenis kertas yang warnanya coklat muda. Untuk pencetakannya dibuat satu warna dengan warna menyesuaikan tergantung selera pemesan. Kertas yang digunakan untuk isi dari materi undangan gulung ini berukuran 18 x 30 cm yang juga telah dilengkapi dengan gagang bambu sebanyak 2 buah ditambah kayu bubut di tiap sisinya.

Anda tertarik untuk memesannya? Silahkan anda hubungi customer service kami untuk info yang selengkapnya. Kami akan memberikan layanan yang paling baik di setiap pemesan produk undangan pernikahan produksi kami. Mengenai harga beserta minimal pemesanannya anda akan dijelaskan lebih lanjut oleh customer service kami. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment