Wednesday, May 16, 2018

Undangan Kipas Unik Warna Warni


Mencari undangan pernikahan yang unik sekaligus bermanfaat? Anda bisa memilih undangan kipas untuk alternatif model dan desain undangan pernikahan anda. Produk ini menggabungkan sisi unik sekaligus berdaya guna. Undangan yang kami buat ini pastinya memberikan suatu manfaat setelah tidak terpakai lagi. Biasanya, undangan-undangan pernikahan konvesional selalu tidak berguna setelah usai perhelatan acara resepsi pernikahannya. Namun, pada undangan kipas hasil produksi kami pastinya memberikan manfaat ketika usai dipakai. Undangan kipas ini masih bisa digunakan sebagai aksesoris meskipun sudah lewat acara resepsinya.
Jenis dan Desain Undangan Kipas
Menggunakan undangan kipas ini memberikan kesan tersendiri bagi anda yang ingin melangsungkan acara pernikahan. Tidak hanya memberikan kenangan yang tak terlupakan, undangan yang anda pesan di tempat kami juga akan selalu dibawa para tamu undangan yang menerima undangan pernikahan tersebut kemana-mana pastinya. Hal ini dikarenakan memiliki manfaat meski telah usai perhelatan resepsi pernikahannya. Ada banyak jenis undangan kipas yang kami miliki. Masing-masing jenis tersebut memiliki spesifikasi baik ukuran dan tinta untuk menuliskan materi undangannya. Tidak hanya itu saja, di undangan kipas ini akan makin terlihat elegan dengan adanya penambahan kemasan yang berupa amplop kipas. Jika anda menginginkan desain kemasan yang simpel, anda bisa juga menggunakan sarung yang terbuat dari bahan tile atau kemasan-kemasan suvenir yang biasa.
Materi undangan yang tertulis biasanya berupa nama mempelai, keluarga, waktu pernikahan baik hari, tanggal, dan jam. Semua materi itu tentunya sudah disediakan oleh pemesan, dan kami tinggal mengerjakan proses pembuatannya. Kami juga melayani pembuatan desain dan akan dilakukan proofing ketika akan naik cetak kepada para pemesan. Supaya tidak lagi kesalahan yang pastinya mengganggu. Untuk pemesanannya, anda bisa langsung hubungi kami di kontak yang tersedia. Customer service kami akan memberikan pelayanannya yang terbaik dalam memberikan informasi selangkapnya kepada para pemesan. Mengenai detail harga, minimal pemesanan, serta lama pembuatan semuanya akan dijelaskan langsung oleh customer service kami. Pastinya kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan.
Kontak
site : bintoro-craft.net
WA :085878815227
BBM : 5C911804
Email :cs.bintoro@gmail.com




No comments:

Post a Comment